Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen studi kasus pada bengkel Tole Motorworks

Hadiwijaya, Dwisunu Hilmy (2020) Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen studi kasus pada bengkel Tole Motorworks. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Full text not available from this repository.

Abstract

Hasil analisis menunjukan bahwa kualitas pelayanan dan harga berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen secara parsial. Kualitas pelayanan turut berkontribusi sebesar 24.9% dalam membangun variabel kepuasan konsumen dengan melihat nilai R square, dan harga turut berkontribusi sebesar 16.8% dalam membangun variabel kepuasan konsumen dengan melihat nilai R square. Kedua variabel tersebut dengan Bersama-sama berkontribusi dalam membangun kepuasan konsumen sebesar 28.2% denngan melihat nilai Adjusted R Square. Dengan dibuktikan dengan hasil nilai signifikansi pada masing-masing pengujian hasilnya 0.000 yang dimana lebih kecil dari 0.05

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Fahru Abdhul Aziz
Date Deposited: 17 Jul 2022 00:05
Last Modified: 17 Jul 2022 00:05
URI: http://repository.esqbs.ac.id/id/eprint/160

Actions (login required)

View Item View Item