Pengaruh Nilai Konsumen dan Pemasaran Media Sosial, Terhadap Keputusan Pembelian, Konsumen Kedai Kopi Generasi Z di Jakarta

Febryadiza, Febryadiza, Zahra (2023) Pengaruh Nilai Konsumen dan Pemasaran Media Sosial, Terhadap Keputusan Pembelian, Konsumen Kedai Kopi Generasi Z di Jakarta. Other thesis, STIMIK ESQ.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh nilai konsumen dan pemasaran media sosial terhadap keputusan pembelian kedai kopi pada Generasi Z di Jakarta. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan instrumen penelitian berupa kuesioner yang dibagikan kepada 100 responden. Teknik pengambilan sampel probability sampling, dengan teknik simple random sampling. Nilai konsumen secara tersendiri (parsial) berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Pemasaran media sosial secara tersendiri (parsial) berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Nilai konsumen (X1) dan pemasaran media sosial (X2) secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y). Implikasi manajerial sebagai saran bermanfaat untuk kedai kopi di Jakarta dirincikan dengan hasil nilai mean tertinggi pada ketiga variabel. Pada variabel nilai konsumen, kedai kopi disarankan untuk selalu memberi pelayanan yang ramah kepada konsumen. Selanjutnya, untuk variabel pemasaran media sosial, kedai kopi sebaiknya meng-upload konten di media sosial dengan konsisten dan dengan kualitas konten yang baik. Pada variabel keputusan pembelian, kedai kopi disarankan untuk mempertimbangkan dengan matang mengenai aksesibilitas lokasi kedai kopi.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Fahru Abdhul Aziz
Date Deposited: 17 Sep 2023 08:30
Last Modified: 17 Sep 2023 08:30
URI: http://repository.esqbs.ac.id/id/eprint/374

Actions (login required)

View Item View Item