Items where Subject is "H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Article | Monograph | Thesis
Number of items at this level: 79.

Article

Juleha, Lia Siti and Purwanto, Ahmad Nur Ihsan and Hawari, Sirajuddin and Setiawan, Naufal and Ramadhan, Naurah Khansa and Thoriq, Muhammad Rafi and Awalia, Rabiatul (2022) Pengembangan Business Development Dan Pembuatan Website Jual Beli Brand Nineteenmask. KREATIF: Jurnal Pengabdian Masyarakat Nusantara, 2 (2). ISSN 2962-4436

Maulidizen, Ahmad and Nuraminah, Ahlijati and Al Karim, Hafizh and Syaputri, Khairunisa Arini and Purnama, Kinanti Fitri and Thoriq, Muhammad Rafi and Awalia, Rabiatul (2022) KECERDASAN FINANCIAL UNTUK ANAK KOMUNITAS RUMAH QURAN BOGOR. KREATIF: Jurnal Pengabdian Masyarakat Nusantara, 2 (2). pp. 67-75. ISSN 2962-4436

Purwanto, Ahmad Nur Ihsan and Deswindi, Leli (2021) PEMBANGUNAN SEKOLAH PENDIDIKAN KHUSUS WANITA. KREATIF: Jurnal Pengabdian Masyarakat Nusantara, 1 (3). ISSN 2962-4436

Monograph

Indrajaya, Danang and Shafitri, Defi and Zartesya, Muhammad Aidil and Haq, Muhammad Izzul and Nuraeni, Resti (2020) SUKSES BINSIS ONLINE DI INSTAGRAM. Other. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ, Jakarta.

Winanto, Sujoko and Alfarizi, Pandi and Sholihah, Sahla and Ate, Iwan Sinanto and Perlindungan, Ilyas (2020) KLASIFIKASI TANAMAN CABAI DENGAN TEKNIK CNN. Other. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ, Jakarta.

Winanto, Sujoko and Yatimah, MIta Nurul (2020) “PREDIKSI KELULUSAN MAHASISWA TEPAT WAKTU DI STIMIK ESQ MENGGUNAKAN ALGORITMA DECISION TREE”. Other. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ, Jakarta.

Thesis

Abdussalam, Muhammad (2017) Pengaruh tingkat intelegensi, kecerdasan emosional, dan kecerdasan spiritual terhadap kinerja tenaga pengajar. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Adliah, Sofia Miranda (2021) Pengarauh Atribut Produk, Pemasaran, Media Sosial dan Perilaku konsumen terhadap minat beli saat pandemi COVID 19: Studi kasus pada produk bumbu instan chalarasa. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer.

Ahmad, Guntur Aulia (2021) Pengaruh gaya kepemimpinan islam dan lingkungan kerja terhadap kinerja kerja karyawan pada perusahaan Auto 2000 cabang permata hijau. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer.

Alfarizi, Pandi (2021) Analisis Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Ekualitas Layanan dan Diskon terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Gaya Hidup sebagai Variabel Moderasi pada Grab Food di Jabodetabek. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer.

Amanda, Linggar Rerintang (2020) Pengaruh nilai islami terhadap manajemen konflik hubungan interpersonal (studi pada karyawan ESQ Group di Jakarta Selatan). Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Amini, Rapida Aisyah (2019) Pengaruh online consumer review dan rating terhadap keputusan pembelian produk kecantikan (studi kasus: Female Daily). Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Antyka, Elyza Agustin Pratiwi (2021) Pengaruh Kepuasan Kerja, Disiplin Kerja dan Gaya Kepemimpinan terhadap Kinerja Karyawan PT Indopama Karya Perkasa Probolinggo Jawa Timur. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer.

Anwarie, Muhammad Zein (2019) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian (Studi Kasus Pada Kopi Tuli Cabang Duren Tiga). Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Aprilla, Ela (2017) Pengaruh citra merek dan negara asal merek produk notebook Lenovo terhadap keputusan pembelian konsumen studi pada ESQ Group. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Assyari, Adiva Aura (2022) Pengaruh pemasaran media sosial dan pemasaran influencer terhadap kepurtusan pembelian : Studi pada produk kecantikan Somethinc. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Aulia, Karina Putri (2017) Usulan model perhitungan harga pokok jasa pada industri tour & travel dengan metode Activity Based Costing (ABC). Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Awlia, Nazlia (2017) Analisis pengaruh design packaging dan citra merek terhadap impulsive buying pada mahasiswa stimik esq (Studi Pada Produk Samyang). Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Azhari, Adam Rizki (2021) Analisisi pengaruh media sosial instagram Mickot Indonesia, kualitas produk dan harga produk terhadap keputusan pembelian kemeja mickot dimasa pandemi Covid-19. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer.

Bancar, Chance Ginaya (2022) Analisis pemanfaatan media sosial dalam implementasi komunikasi pemasaran (Studi kasus pada Sukokopi Jakarta). Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Candrawan, Kevin (2019) Pengaruh kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan taksi online di Jakarta Selatan (Studi kasus: Go-Car). Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Chaerunnisa, Niken (2022) Konsep dan Implementasi Meaningful Journey di ESQ Tours and Travel. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Chairunnisa, Nadhira Rizky (2022) Studi komparatif pengaruh harga emas dunia dan nilai tukar rupiah terhadap indeks harga saham gabungan pada kondisi krisis moneter dan pandemi COVID-19 di Indonesia. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Daivanianto, Rakha Janitra (2020) Pengaruh e-servicescape dan brand reputation terhadap customer loyalty yang dimediasi oleh Trust: Studi kasus pembelian tiket pesawat pada aplikasi Traveloka. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Dwiarsih, Laila (2017) Pengaruh penggunaan endorser terhadap positioning brand dian pelangi (Studi pada Brand Dian Pelangi). Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Dzaky, Muhammad (2017) Pengaruh lingkungan kerja dan budaya organisasi terhadap kinerja kerja karyawan pada PT.Arga bangun bangsa (Kantor Pusat). Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Fakhira, Tasya (2021) Pengaruh kualitas produk, harga dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan di klinik Kecantikan Eva Mulia. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer.

Fauziyah, Widya Nur (2022) Pengaruh desain kemasan terhadap pembelian impulsif yang dimediasi emosi positif (studi kasus di instagram @superjunior_elfindonesia). Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Febriansyah, Muhammad Farhan (2022) Pengaruh teknologi informasi dan lingkungan kerja terhadap produktivitas kerja karyawan studi ada PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Ferianda, Annisah Syairah (2022) Pengaruh customer relationship management & brand image terhadap kepuasan pasien rawat jalan selama masa pandemi COVID-19 : Studi pada RS. Baiturrahim Jambi. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Finaldo, Muhammad Farhan (2017) Pengaruh E-Service quality dan kepercayaan terhadap kepuasan pengguna E-Commerce C2C Tokopedia di Jakarta Selatan. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Hadiwijaya, Dwisunu Hilmy (2020) Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen studi kasus pada bengkel Tole Motorworks. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Hakim, Farrez Al (2022) Analisa revitalisasi fungsi masjid di era modern (studi kasus pada Dewan Masjid Indonesia provinsi DKI Jakarta). Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Hanan, Nur'aini (2017) Pengaruh service quality terhadap loyalitas konsumen: Studi Kasus Pada Toko XYZ Cabang Metropolis Town Square. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Hartono, Radhi (2017) Analisis pengaruh dana pinjaman terhadap kenaikan omzet para mustahik (Studi pada program sejuta berdaya lembaga amil zakat AL-Azhar Peduli umat). Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Haryanto, Rakyan Zaid Pramoedya Ananta (2021) Pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian masker Sensi di tengah pandemi COVID-19 (studi kasus pasar pramuka). Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer.

Husein, Syarif (2020) Pengaruh kecerdasan spiritual, fasilitas belajar, dan motivasi terhadap hasil belajar pada mata pelajaran prakarya dan kewirausahaan (Studi pada Madrasah Aliyah Miftahul Umam Jakarta Selatan). Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Indiarto, Aditya Putra Pradana (2021) Analisis Pengaruh Diversifikasi Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Tas: Studi Kasus: Visval. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer.

Isman, Fadel Hafidh (2022) Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas makanan dan harga terhadap loyalitas Konsumen (Studi kasus PT Sederhana Abadanmitra). Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Izzah, Nurul (2022) Dampak kualitas pelayanan elektronik dan citra merek terhadap keputusan pembelian iphone yang di moderasi oleh aturan cukai di Renanstore. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Jannah, Miftahul (2022) Pengaruh Merger, Pengetahuan Perbankan Syariah, dan Lingkungan Sosial Terhadap Minat Menabung di Bank Syariah Indonesia (Studi Terhadap Generasi Milenial di Kabupaten Probolinggo). Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Johana, Mohamad Bobby (2021) Pengaruh gaya hidup, suasana toko dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di masa pandemi COVID-19 : Studi kasus Starbucks Plaza Senayan Jakarta Pusat. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer.

Karimah, Amelia Rana (2019) Pengaruh nilai yang dirasakan (perceived value) dan manfaat promosi yang dirasakan (perceived promotion benefit) terhadap minat beli online yang dimediasi kepuasan : Studi kasus pengguna layanan premium spotify. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Khoirunnisa, Fitri (2022) The implementation of triple bottom line concept in islamic sustainability fashion business a case study at Maison Gadiza. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Lestari, Oktaviani Puji (2022) Peran kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening dalam pengaruh pemasaran berbasis pengalaman (experiential marketing) media sosial terhadap loyalitas pelanggan Mcdonald’s Indonesia (studi kasus BTS meal). Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Lubis, Ismail Faruqi (2021) Analisis pengaruh citra merek dan ekuitas merek terhadap minat beli konsumen (studi kasus: SC Banana). Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer.

Mardiputra, Ilham Muhammad (2019) Strategi pengembangan usaha dengan pendekatan business model canvas pada Navigasi Coffee. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Miyazi, Hafizhah Nur (2021) Pengaruh pemberian insentif terhadap kinerja kerja tenaga kesehatan dengan motivasi kerja sebagai variabel intervening di masa pandemi COVID-19. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer.

Mustaqor, Azmil (2022) Pengaruh payment gateway dan kemudahan transaksi terhadap keputusan pembelian dengan etika konsumsi islam sebagai variabel moderasi (Studi kasus: produk mukenah Dalanova, Widiping). Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Nisa, Tamara Alfira (2022) Analisis perbedaan return saham sub sektor transportasi dan logistik yang tercatat dalam Bursa Efek Indonesia sebelum dan selama pandemi COVID-19. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Nityaningrum, Harleta (2017) Pengaruh tingkat penggunaan media sosial dan daya beli terhadap keputusan pembelian disocial commerance. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Nurluthfiyah, Firda (2019) Pengaruh pengembangan karier, efikasi diri, dan komitmen organisasi terhadap kinerja karyawan (studi pada KFC Indonesia Wilayah Jakarta Selatan Cabang Cilandak, La Terrace Dan Pondok Indah Plaza). Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Nurushobah, Fatin (2019) Pengaruh employee engagement dan kepemimpinan transformasional terhadap kinerja karyawan : Studi pada kantor induk PT PLN (persero) UIT JBB. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Olii, Mario (2017) Pengaruh kompensasi terhadap kinerja kerja karyawan Studi Pada : PT. Star Comgistic Indonesia. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Pradistya, Dhelia Aprina (2022) Pengaruh persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian dengan harga sebagai variabel moderasi, produk private label pada toko ritel XYZ (studi pada konsumen toko ritel XYZ di kota Batam). Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Pranata, Andasmara Rizky (2017) Pengaruh Sustainable human resourse management terhadap produktivitas kerja karyawan Studi Pada : PT Sugar Labinta. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Pranata, Rafi Irfan (2020) Analisis pengaruh kesadaran merek, harga, kualitaas, dan tempat jasa terhadap kepuasan pelanggan dengan kelas sosial sebagai variabel moderasi (Studi kasus pada orang tua peserta training event Indonesia). Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Prasetyo, Andre (2022) Pengaruh Motivasi Belanja Hedonis Dan Gaya Hidup Belanja Terhadap Perilaku Konsumtif Pada Belanja Online Di Era Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pengguna Aplikasi Shopee Daerah Bekasi). Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Pratama, Aditya Zidan (2022) Pengaruh Brand Ambassador Blackpink dan Brand Image Tokopedia terhadap Keputusan Pembelian pada Tokopedia. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Pujana, Windy (2021) Analisis Pengaruh Current Ratio, Debt to Equity Ratio, Return on Assets, dan Ukuran Perusahaan terhadap Pengambilan Keputusan Derivative Hedging pada Perusahaan Farmasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2019. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer.

Putra, Aditia Auliaa Nasya (2021) Pengaruh pengetahuan produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian kamera jenis mirrorless : Studi pada toko kurnia pasar baru Jakarta Pusat. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer.

Ramadhan, Muhammad Alfriandra Hedza (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen dengan Etika Bisnis Islam sebagai Variabel Moderasi (Studi kasus di Alfriandra Souvenir). Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Ramadhan, Rizka (2021) Analisis Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Kepercayaan Pengguna dalam Menggunakan Aplikasi GoRide. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer.

Ramadhan, Rizki (2021) Analisis Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian : Studi Kasus Pengguna Sepatu Converse di Jakarta Selatan. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer.

Ramadhan, Syahru (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Lingkungan Fisik, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan di KOZI Coffee 3.7 Jeruk Purut Jakarta Selatan. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer.

Ramdhani, Mohamad Bilal (2017) Pengaruh citra merek dan kualitas produk sepatu Adidas terhadap keputusan pembelian konsumen (Studi pada komunitas 3foil Regional Bandung). Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Sa'adah, Rika Hasna (2021) Analisis pengaruh harga dan ekuitas merek terhadap loyalitas pelanggan dimasa pandemi COVID-19 : Studi kasus pada pelanggan Pathi’s Chocolade. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer.

Salma, Nabila Eka (2021) Analisis pengaruh citra merek dan kesadaran halal terhadap keputusan pembelian dengan perpindahan merek sebagai variabel moderasi : Studi kasus pada pengguna kosmetik Wardah di Jakarta. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer.

Salsabila, Indriyana Eka (2022) Pengaruh konten pemasaran tiktok dan kesadaran halal terhadap keputusan pembelian dengan atribut bpom sebagai intervening (Studi Kasus pada produk Scarlett Whitening). Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Septiana, Aryana Dwi (2022) Analisa pengendalian kualitas ikan beku dengan menggunakan metode FTA (Fault Tree Analysis) dan FMEA (Failure Mode And Effect Analysis) di cold storage CV Biji Sesawi. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Setiawan, Ahmad Haikal (2021) Pengaruh faktor kemanfaatan dan kemudahan terhadap keputusan penggunaan teknologi finansial serta implikasinya terhadap perilaku konsumtif dilihat dari sudut pandang etika konsumsi dalam islam (Studi kasus pada pengguna gopay di Jakarta). Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer.

Shafitri, Defi (2021) Pengaruh stres kerja, motivasi kerja terhadap kinerja karyawan dengan bekerja dari rumah sebagai variabel moderasi di direktorat strategi dan inovasi pada PT Indosat Tbk. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Shidiq, Farras Adani As (2021) Analisis Pengaruh Norma Subjektif, Harga Dan Citra Merek Terhadap Niat Beli Pada Produk Sepatu Olahraga League : Studi Kasus Mahasiswi Berhijab di Perguruan Tinggi yang berlokasi di Jakarta Selatan. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer.

Sholihah, Sahla (2021) Analisis pengaruh kesadaran merek, kepercayaan merek dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada masa pandemi COVID19 (studi kasus pada lembaga amil zakat: Rumah Zakat). Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer.

Soviana, Della (2017) Pengambilan keputusan taktis dalam memilih agen antar atau agen pick up PT JNE Express dengan metode Differential Cost & Analytical Hierarchy Process (AHP). Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Sunaji, Muhammad Candharmmayekti Andrew (2021) Pengaruh kualitas pelayanan elektronik dan penetapan harga diskon terhadap keputusan pembelian pengguna shopee di jabodetabek. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer.

Tanjung, Muhhamad Rafian Arjun (2020) Analisis pengaruh gaya hidup sehat, kualitas produk,daya beli konsumen dan kelompok referensi terhadap keputusan pembelian produk Herbalife (Studi Kasus Nutrisi Club Alfanisa Batam). Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Taufiqurrifaldi, Muhammad (2020) Pengaruh citra merek, promosi dan online customer experince terhadap keputusan pembelian (Studi pada aplikasi tokopedia). Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Zuhdi, Arfan (2019) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian: Studi Kasus Pada Kopi Tuli Cabang Duren Tiga. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

This list was generated on Thu Sep 19 13:40:57 2024 WIB.