Pengaruh pengetahuan produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian kamera jenis mirrorless : Studi pada toko kurnia pasar baru Jakarta Pusat

Putra, Aditia Auliaa Nasya (2021) Pengaruh pengetahuan produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian kamera jenis mirrorless : Studi pada toko kurnia pasar baru Jakarta Pusat. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perkembangan teknologi yang sangat pesat seperti sekarang ini memunculkan suatu peluang dan tantangan pada perusahaan pengembangan elektronik yang berada di Indonesia. Saat ini, kebutuhan akan penggunaan kamera tidak cukup hanya untuk fasilitas pelengkap dalam liburan saja. Dengan kamera maka semua momen yang ada dalam kehidupan dapat terekam dan terus terkenang, di era kemajuan teknologi saat ini, dan juga dengan perkembangan teknologi digital yang sangat pesat, perkembangan kamera digital sendiri pun mengalami peningkatan banyaknya variasi yang dikeluarkan para perusahaan salah satunya yang terbaru adalah jenis kamera mirrorless yang menggeser kepopuleran kamera jenis DSLR yang lebih unggul dari segi bentuk ataupun fitur. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengetahuan Produk dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Kamera Jenis Mirrorless pada Toko Kurnia Pasar Baru Jakarta Pusat. Penelitian ini dilaksanakan selama periode bulan September–November 2021 dengan cara menyebar angket kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 135 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Insidental Sampling, kemudian data di proses dengan menggunakan metode Koefisien Korelasi Parsial dan Regresi Linear Berganda dengan aplikasi SPSS versi 25. Hasil analisis dalam penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh positif (1) Pengetahuan Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian sebesar 0,722 selanjutnya (2) Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian sebesar 0,455. Selain itu didapatkan hasil (3) Pengetahuan produk dan Kualitas Produk berpengaruh secara bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian sebesar 0,565.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Fahru Abdhul Aziz
Date Deposited: 02 Nov 2022 10:14
Last Modified: 16 Aug 2023 02:35
URI: http://repository.esqbs.ac.id/id/eprint/222

Actions (login required)

View Item View Item