Pengaruh Harga, Digital Advertising dan Personal Selling Terhadap Minat Beli Perumahan Barokah Residence Jakarta Selatan

Putri, Putri, Jasmine Pangestu Gily (2023) Pengaruh Harga, Digital Advertising dan Personal Selling Terhadap Minat Beli Perumahan Barokah Residence Jakarta Selatan. Other thesis, STIMIK ESQ.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian yang berjudul Pengaruh Harga, Digital Advertising dan Personal Selling Terhadap Minat Beli Perumahan Barokah Residence Jakarta Selatan merupakan penelitian yang memiliki tujuan untuk mengetahui apakah Harga, Digital Advertising dan Personal Selling berpengaruh terhadap Minat Beli Perumahan Barokah Residence Jakarta Selatan. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan menyebarkan kuesioner kepada seluruh calon pembeli dan pembeli perumahan Barokah Residence. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah sampeling jenuh dimana seluruh populasi dijadikan sampel sehingga sampel dalam penelitian ini sebanyak 31 responden. Hasil pada penelitian ini menunjukan ada pengaruh dari hal-hal berikut ini: (1) Terdapat pengaruh antara harga dengan minat beli, (2) terdapat pengaruh antara digital advertising terhadap minat beli, (3) terdapat pengaruh antara personal selling terhadap minat beli. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa pengembang Barokah Residence harus tetap memperhatikan harga wajar yang diberikan kepada konsumen, digital advertising yang lebih ditingkatkan lagi, serta personal selling para agen harus memberikan kesan yang hangat kepada konsumen guna menarik minat beli konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Fahru Abdhul Aziz
Date Deposited: 17 Sep 2023 07:37
Last Modified: 17 Sep 2023 07:37
URI: http://repository.esqbs.ac.id/id/eprint/364

Actions (login required)

View Item View Item